SMAN 3 Pemalang
Pentas Seni SMAN 3 Pemalang Sederhana nan Meriah
Harian

Pentas Seni SMAN 3 Pemalang Sederhana nan Meriah

Berbagai macam kegiatan dapat kita lakukan untuk mengisi waktu luang yang ada setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Tentunya dengan kegiatan yang positif. Dengan demikian, kegiatan yang kita lakukan tersebut pastinya akan didukung banyak pihak. Hal inilah yang terlihat di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Pemalang (SMAN 3 Pemalang.red) yang terletak di Jl. Mochtar No.2 Pemalang.
 
Kegiatan pentas seni bertema Lepaskan Penat Tuangkan Jiwa Seni Tunjukan Talenta berlangsung sederhana, meriah dan berkesan ini dirancang khusus untuk mengisi waktu luang disaat kegiatan tengah semester.
 
Dalam kegiatan tengah semester yang berlangsung selama tiga hari terlihat sekali antusiasme para siswa siswi SMAN 3 Pemalang. Terbukti, para siswa mengikutinya dengan sangat senang dan gembira. Tidak hanya pentas seni saja, kegiatan tengah semester tersebut, juga diisi dengan kegiatan lomba poster, dan lomba futsal yang diiuti oleh perwakilan setiap kelas sman 3 pemalang.
 
Pentas seni yang terlaksana dengan sederhana nan bermakna ini diisi oleh penampilan para siswa siswi yang ingin menunjukan bakat dalam bidang seni. Baik itu bakat dalam bermusik, komedi, hingga membaca puisi. Terbukti penampilan para pengisi pentas seni sanggup membuat para siswa siswi tersenyum setelah beberapa waktu lalu harus bertempur melawan soal ulangan semester gasal. Tidak hanya tersenyum, para siswa siswi yang menonton acara pentas seni tersebut dibuat tertawa lepas tatkala penampilan “Stand Up Comedy. Bahkan para siswa pun berjoget bersama ketika salah seorang siswi yang tampil menyanyikan lagu dangdut.

Bagikan